8/12/2016

Teledor

Lagi bersih-bersih hp. Menghapus beberala aplikasi yang sudah tidak terpakai dan membersihkan riwayat penyelusuran agar hp tidak cepat panas dan lemot saat digunakan. Namun saking asiknya menghapus aplikasi hingga tanpa sengaja terhapuslah aplikasi notebooks yang biasa aku gunakan untuk membuat coretan. Saat tersadar pencopotan sedang berlangsung jadi percuma saja untuk menghentikannya.

Aku berharap masih ada keajaiban, lalu aku download ulang aplikasi notebooks namun percuma saja semua coretan sudah tidak terselamatkan padahal di dalamnya masih banyak coretan yang belum aku upload juga coretan yang belum terselesaikan. Hmmmm..., dibilang menyesal jelas saja ada karena disana ada banyak hasil karyaku yang terbuang begitu saja, namun penyesalan itu pun seletika hilang, di dalam pikiranku terbesit kata untuk memulai semuanya dari awal.

Aku berpikir dan mengingat apa saja yang aku tulis, positif thinking mungkin diantara coretanku ada yang tidak berkenan dan tidak seharusnya dipublikasikan sehingga untuk mengingatkannya inilah jalan satu-satunya yaitu memulai semuanya dari awal.

[16:22] A: Yo coretanku ilang semua. Tadi ke unisntal trus pas aku instal ulang udah ilang semua
Piyeeeee... Padahal buanyak banget yo yg blm tayang
[16:38] Y: Trus piye yo. Km instal apa?

Aku masih mencoba mencari jejak coretanku mungkin ada yang ke backup namu  sepertinya harus menelan pil pahit deh karena tak ada backup coretan yang pernah aku lakukam sebelumnya. Dan tentang coretan yang mengisahkan kita aku harus mengcopy ulang dari obrolan yang selama ini aku dan yongsa lakukan. Untung saja historynya masih ada jadi sedikit banyak aku ada bahan dan bisa memulai bercerita dengan menyelusuri jejak yang tertinggal dari percakapan aku dengan yongsa.

Buat pelajaran agar lain kali dilihat dulu sebelum bertindak. Tidak boleh asal terlebih lagi tergesa-gesa. (11/08/16)



☆ el