11/28/2015

Tentang Kenangan

Kenangan hanyalah kenangan yang tak memberi tekanan pada apa pun.
Hanya cerita lalu yang menghantarkan kita untuk terus maju.
Kenangan tak seharusnya di hapus karena itu sama saja menghilangkan beberapa bumbu yang membantu kita berproses dan berkembang sehingga bisa sampai sedemikian rupa hingga saat ini.

Kenangan bukan suatu tujuan yang harus dicapai, namun sesuatu yang sudah ditinggalkan maka tak ada gunanya untuk terus memikirkan dan mengingat bahkan hidup di dalamnya karena itu hanya akan membuat kita tertinggal bahkan akan lebih terpuruk.
Masa depan jauh lebih penting dibanding masa lalu, melihat kedepan jauh lebih baik ketimbang menoleh kebelakang.
Jemputlah masa depanmu dan letakkan masalalumu di kotak pendora kunci rapat dan buang kunci itu di dasar samudra terdalam.

Jangan mengingat manisnya masa lalu karena itu hanya akan membuatmu terperangkap dalam sebuah kehampaan namun yang perlu di ingat adalah ketidak enak'an karena itu akan menumbuhkan semangat untuk bertindak jauh lebih baik dari sebelumnya dan memberikan motifasi juga pelajaran agar tidak jatuh kelubang yang sama.

Masa depanmu ada di depan, melangkahlah dan gapai semua impian itu dengan orang yang ada di sampingmu sekarang, karena ia adalah salah satu bagian dari masa depanmu. Hari esokmu jauh lebih terang, tak selamanya awan kelabu pertanda akan turun hujan. Yakin dan percaya bahwa di depan sana impianmu sudah menunggu. (28/11)