10/13/2018

Kebiasaan yang berulang


Kebiasaan lama yang belum sepenuhnya hilang. Sudah sekian lama berlalu dan tanpa kusadari kini aku lakukan lagi.

Dulu setiap ingin buat coretan, namun tak menemukan kata yang pas untuk memulai ada saja yang menjadi korban entah menggambar garis, kotak di halaman terakhir buku, atau mencoret ujung buku, ataupun menebali tulisan yang sekiranya menarik. Namun dari semua keisengan itu yang paling parah adalah menulis di lantai dan anehnya menulisnya pun seperti asal saja ga sadar bila itu menulis di ubin hingga ketika kesadaran mulai pulih lantai di depanku (kebiasaan menulis sambil tengkurap) sudah penuh coretan nama.

Mungkin karena waktu kecil ga pernah corat coret tembok seperti kebiasaan anak kecil pada umumnya kali ya jadi ketika sudah abg mulai mencoret ubin. Dan malam ini akupun kaget ketika kebiasaan itu muncul lagi.

Aku ga tau alasan nulis di lantai kenapa karena ya spontan saja, menulis juga ngasal bahkan setengah sadar sepertinya, padahal ketika di bersihkan tulisan itupun akan ikut hilang oleh air sabun pemberaih lantai. Tapi sebenarnya tidak hanya lantai, ada benda-benda yang tanpa sadar sudah tercoret sebuah nama tapi kenapa dari sekian benda itu seingatku ga pernah mencoret atas namaku sendiri ya....????!!

Yoo..., kapan-kapan berburu benda yang sudah tertulis namamu apa saja dan seberapa banyak. Hehehehe....(12/10/18)

P.S:
Meskipun suka mencoret namun aku suka keindahan jadi tidak pernah mengotori tempat umum ataupun milik orang lain. Nakalku tergolong elegan kan.