10/13/2018

Terjebak cinta semusim.

Tatapan mata yang tajam seakan ingin menerkam, namun itu pulalah yang menjadi daya tarik hingga tak bisa buatku mengalihkan pandangan darinya.
Tanpa disadari aku terpesona, hatiku telah dirasuki oleh bayangan dia
Namun sepertinya rasa ini hanya untukku sendiri.
Karena aku tau dia tak lagi sendiri, dan aku tak mau memaksakan ataupun dia tau jika aku menaruh hati padanya.
Aku lebih memilih menyimpan rasa ini seorang diri
Biarlah ini menjadi cinta semusim untukku.
Mengenal rasa suka, belajar cara mencintai yang benar dan sekaligus untuk merelakan berakhir walaupun belum dimulai.
Mumpung masih berada di baris awal memilih untuk mundur sebelum terlanjur jauh suka yang akan lebih menyakitkan.
Cintaku di awal musim yang seketika itu juga kembali berguguran sebelum musim berakhir. (11/10/18)