5/05/2018

Melewatkan Waktu

Ingi rasanya merasakan tidur yang berkualitas. Selama ini tidurku jauh dari kata berkualitas. Jam tidurku pun sudah seperti anjuran orang-orang yaitu 8 jam sehari, bahka  bisa lebih kalau di hitung-hiting tapi bukan itu yang aku maksud disini, melainkan tidur yang sehat. Ingin rasanya merasakan bahwa kegiatan tidur adalah hal yang sangat berharga.

Ya bukan maksud ingin sibuk sampai gak ada waktu untuk istirahat, tapi aku ingin mendapatkan waktu sehingga setiap detiknya ada hal yang aku lakukan untuk hal yang bermanfaat atau berguna. Karena aku merasa sampai detik ini pun masih banyak kelonggaran. Banyak waktu senggang yang hanya terbuang sia-sia. Setiap hari hanya bersantai, memandangi layar sambil sekedar ngeteh juga ngemil cantik tanpa ada tindakan yang menurutku bermanfaat.
Bosan. Aku ingin mengubah malas yang sudah mengakar di dalam diriku tapi bagaimana caranya ya....??? (04/05/17)