1/25/2018

Jeda

Apa yang menjadikan sesak dalam dada ini. Tiba-tiba tanpa sebab yang aku pahami ada kepedihan yang mendalam.. Hal yang hanya bisa dirasakan tanpa bisa mengerti maksud, makna, sebab, dan asal muasal bisa seperti ini. Begitu sakit, seperti seseorang yang tiba-tiba sesak napas kambuh.

Harus bagaimana....
Aku berada dimana diwaktu sekarang ini? Sudah begitu lama aku mencoba lebih mengenal diriku semenjak aku sadar bahwa aku sudah mulai berada diantara dua waktu yang berbeda. Namun masih belum bisa mengenal bahkan mengendalikan ke alam sadarku. Sejujurnya aku lelah, bahkan teramat lelah dengan alur cerita yang sudah melenceng jauh. Bagaimana cara agar bisa kembali, kembali ke arah yang seharusnya?

Cerita yang sambung-menyambung tanpa ada penyelesaian di setiap serinya, tidak ada jeda bahka  seperti saling menumpuk cerita acak yang kadang tak ada kaitannya satu dengan yang lainnya. (24/01/18)