4/10/2016

Ini Juga Rumahku

Tiba-tiba ada perasaan yang mendesak untuk menengok rumah. Sudah terhitung lama juga aku tak datang. Tempat yang memberiku kenyamanan, keleluasaan dan memberiku kasih juga kelembutan. Aku merindukannya, ingin selalu datang sekedar untuk mendapatan senyum keteduhan yang begitu tulus hingga hati ini terasa damai.

Entah darimana datangnya sebuah pengakuan bila ini adalah rumahku. Aku selalu menyebutnya begitu. Bahkan ketika bertandang, rasanya seperti kembali ke tanah kelahiran. Begitu antusias dan jika sebuah rasa itu timbul maka apa pun tak akan bisa mencegah untuk aku datang kemari.

Tempat ini begitu melekat, setiap sudut dan ruangan disana serasa tak asing bagiku. Aku begitu menguasai medan serta mengenal setiap penghuninya. Perlahan mulai mengenal karakter beliau masing-masing. Ini rumaku. (10/04/16)



★Ell