5/28/2016

Kita bertemu untuk bersatu selamanya.

Bersama dengan seseorang yang spesial itu sangatlah menyenangkan apa lagi jika terpisah jarak, sebuah pertemuan kebersamaan adalah hal yang sangat di inginkan. Namun buatku pertemuan seperti latihan kesabaran, dimana harus menimbun kangen yang dirasa untuk sebuah sua.

Bila di pikir jarak yang terpisah tidaklah berat, karena masih bisa di tempuh dalam hitungan jam, tetapi tetap saja untuk bertemu sangatlah sulit. Ini bukan karena kita tak bisa mencuri waktu karena kesibukan masing-masing tapi karena waktu yang belum mengijinkan kita untuk bertemu. Ya, sepertinya itu kata yang tepat dan ini bukan tanpa alasan karena aku pun sudah mengalaminya sendiri, sudah merencanakan perjalanan ke kotamu, namun selalu ada saja hal yang menjadi penghalang untuk tidak berangkat. Mungkin memang belum saatnya kita untuk bertemu ya yo.

Sabar...., sabar untuk kebersamaan yang indah karena ketika waktunya tiba kita akan bersatu, bersama dimanapun berada tak terpisahkan. Dimana ada aku akan ada kamu dan dimana kamu berada aku pun ada disana. Semoga hari itu akan segera tiba (aamiin ya Allah).

Dan tahukah tidak lama lagi kita akan bertemu, ketika saat itu tiba maka waktu pun sudah memberikan restu, waktu sudah menjadi teman kita karena pertemuan itu awal perjalanan untuk kita bersatu dan bersama. (28/05/16)



★Ell