3/30/2016

Menghidupkan Coretan Dengan Imajinasimu

Km kembangin aja yo..
~> Tentang amarah, emosi, kesal, cemburu, cinta, sayang, kasih, ketidak percayaan, percaya, yakin dan semua rasa itu harus teruji bukan terintimidasi, terbukti tak terhenti bukan hanya sekali.

Wiiis kembangke yo

Mengembangkan apa yang ada di pikiran dengan tulisan.

Membuat coretan itu gampang-gampang susah, kadang tanpa di komando deretan aksara begitu saja mengalir tanpa bisa di bendung. Tak jarang diperas seperti apa juga ga bakal keluar jika tidak ada keinginan untuk menulis. Namun tak jarang di otak begitu banyak ide bermunculan tapi semua abjad baru asyik main, berlarian dan pada sembunyi yang sulit ditemukan. Tak jarang otak begitu runtut bercerita, banyak ide bermunculan dan dijabarkan langsung oleh pikiran namun giliran disodori alat tulis dan kertas kosong seketika otak terdiam seribu bahasa tak lagi ada cerita, kalau sudah begini lantas apa yang harus di tulis....

Tak perlu di paksa, ada kalanya membiarkan otak berkelana, berlarian, bergembira bermain tapi ada kalanya juga kangen dengan tarian jemari merangkai kata mengisi halaman baru blogku. Aku menulis bila ingin menulis, aku bercerita ketika ingin cerita, dan aku diam bila pikiran juga menginginkan istirahat sejenak. Jadi menulis itu bukan sebuah tuntutan, melainkan kesenangan. (30/03/16)



★Ell