3/17/2016

Kita ~ Kisah Kita Tak sama

Hai yo, beberapa hari ini aku berpikir, bila aku lihat dan rasakan mengapa kisah cinta kita tidak semudah yang lain.
Sepertinya mereka (orang-orang) itu jatuh cinta tanpa banyak berpikir, tak seribet seperti kita ini. Dan anehnya walau kita terpisah di kota yang berbeda, namun jarak yang ada masih bisa di tempuh dalam hitingan jam bukan, tapi mengapa sepertinya jarak menjadi waktu untuk sementara ini kita tak boleh bertemu terlebih dahulu. Aku beberapa kali memiliki keinginan untuk mendatangimu, namun selalu gagal entah dengan keraguan, kebimbangan tentang akomodasi dan penginapan juga tentang hal-hal lainnya yang bila di pikir dengan sifat nekat pun semuanya masih bisa teratasi. Walaupun sebemarnya segala ketakutan dan permasalahan yang membuat perjalanan gagal bila di pikir ulang semua alasan terlihat simple dan bukan hal yag besar sepertinya.

Tapi menurut kamu kita bukan seperti kebanyakan orang, kisah cinta kita itu istimewa. Lihatlah beliau yang ada di belakang kita dan bagaimana pun secara tidak langsung beliau (para wali atau orang-orang besar) membantu kita untuk bersatu. Entah apa alasan dan rahasia apa yang ada di balik kisah kita ini yo.

"Kamu menyesal tidak seperti mereka, yang kisah cintanya sangatlah mudah dan berjalan lancar...?!" Enggak yo, aku tidak ingin seperti mereka, bahkan aku menyukai kisah yang dibuatkan untuk kita. Cerita ini begitu indah dan woow. Aku hanya sedikit heran yang menimbulkan tanya saja, setelah beberapa kali aku pikir dan amati ternyata kisah ini tak lain dari yang lain.

"Iya yo. Kisah kita ini istimewa, beliau semua sudah andil besar dalam pembuatan cerita cinta kita dan aku juga ga tau apa rahasia yang ingin di tunjukkan dibalik cerita ini. Kita ikuti saja alurnya dan kita mainkan peran sebaik-baiknya ya yo. Jangan punya pikiran untuk seperti mereka karena kita beda dari mereka". Iya yo aku mengerti. Dan semoga kita akan bersama selama lama lamanya.