12/24/2020

01:08

Aku menemukan cinta. Cinta yang sebenarnya tak pernah ada, tak terlihat, dan mungkin tak kurasakan.
Aku menemukan cinta, dalam sebatas kata yang tak pernah berhenti di perdengarkan hingga menggema dalam pendengaranku.
Aku menemukan cinta dalam goresan tinta, diantara batisan kata yang terus saja di ukir dengan begitu indahnya.
Aku menemukan cinta disetiap tatap mata yang menghujam sanubari.
Aku menemukan cinta yang ikut menghilang bersama angin yang singgah dan lenyap dalam seketika.
Aku menemukan cinta, cinta yang tak bertuan, dan tak tau ujung pertemuan itu di mana.
Aku menemukan cinta yang hanya sebatas mimpi dan angan saja.
Cinta, cinta yang sejujurnya tak pernah ada untuk dimengerti.
Cinta yang hanya bisa di lihat tanpa bisa di sentuh terlebih menggenggam.
Cinta dengan sedikit perhatian untuk suatu pengakuan.
Cinta semu yang membelenggu dari nafas ini berhembus. (23/01/21)