4/26/2016

Kaos Kaki

Kebiasaan yang terkadang terlihat nyeleneh dan aneh namun setiap orang pastilah memiliki hal-hal yang khusus di dalam dirinya yang membuat orang tersebut terlihat unik diantara yang lainnya. Tidur ga bisa bila tidak menyalakan tipas angin, ya karena di rumah memang tidak ada AC, scara jika memasang ac pastinya setiap kamar harus di pasangi semua agar tidak ada ada kecumburuan atau iri antara satu dengan yang lainnya.

"Yo kamu kalau tidur menggunakan tipas angin apa malah selimutan...?!" Tanyaku waktu itu.
Dan kata kamu bila tidur malah menggunakan selimut.
Aduuuh, bagaimana ini sementara aku ga bisa tidur bila tipas angin ga menyala karena memang sudah terbiasa terlebih di daerahku cuaca entah itu malam ataupun siang panas yang bikin gerah.
"Aku tidur tidak bisa bila tidak ada tipas angin".
Tenang saja yo, menggunakan tipas angin atau menggunakan ac semuanya aku bisa tidur. Asal memakai kaos kaki. Karena tanpa kaos kaki aku ga bisa tidur, makanya susah jika pergi trus ketinggalan kaos kaki rasanya aneh jika tidur tidak menggunakan kaos kaki, sampai-sampai di ledekin yang lain tapi memang benar tidak bisa tidur jika tidak mengenakan kaos kaki.

Hmmmm...., kenapa bisa sama gini ya. Walaupun terkadang masih bisa tidur walau tidak mengenakan kaos kaki tapi seringnya selalu mengenakan kaos kaki.
Berarti kaos kaki adalah perangkat yang sangat penting ketika ingin tidur buat kita ya yo.

Langsung saja melayang terbawa ke imajinasi, membayangkan nanti kita bertukar kaos kaki, saling memakaikan atau mengoleskan minyak kayu putih di telapak kaki sebelum mengenakan kaos kaki agar tetap hangat dan pulas saat tidur dan bisa samaan yo kaos kakinya. lucu juga bayanginnya, beli kaos kaki yang sama, saling mengenakan kaos kaki dan tidur memakai kaos kaki. hehehhe....

Kebiasaan yang bisa dibilang aneh, tapi kok ya bisa sama ya yo. (26/04/16)



★Ell