7/05/2017

Teruslah untuk teguh dalam menyamakan sikap dikala lelah untuk terus mengutukmu agar segera berhenti dan mengubahmu menjadi pecundang yang tak berani melihat kenyataan, tak seperti dunia dongeng yang sangat indah dan gemerlap menyenangkan. Memang terlihat tak adil tapi inilah hidup, yang menurutmu sama sekali tidak ada ketidak adilan karena apa yang kamu inginkan tidak kamu dapat seperti yang seharusnya. Memang keadilan itu tidak adil dalam dunia ini. Tapi cobalah untuk menelongok kedalam, kedalam hatimu "apakah kamu masih bisa berkata tak adil setelah apa yang kau lakukan selama ini, masihkan ingin meraung berteriak tentang kesamaan dan kesakitan yang paling sakit dan merasa terabaikan seorang diri di dunia ini...???!"
Omong kosong.
Bukan sebuah keadilan bila kamu tak pernah mempedulikan apa yang hati kecilmu katakan.
Bukan keadilan bila masih menutup mata dan seolah tak mendengar jeritan lirih dari hati yang terus menerus menegur, menyapa dan menginginkan untuk sesekali dimengerti.
Bukan keadilan jika kamu masih bisa melihat keseberang lautan, memperjuangkan apa yang sudah menjadi hak n3menyalurkannya kepada orang lain. Keseimbangan. (04/07/17)