11/12/2018

Apa yang sebenarnya kau sembunyikan dariku?

Sejak pertengkaran kala itu aku merasa ada yang berbeda, namun setiap aku tanya selalu dan selalu saja kau katakan "aku baik-baik saja sayang, ga ada yang kusembunyikan" tak ingin ada pertengkaran lagi yang lebih dasyat makanya aku memilih untuk diam dan tak lagi menanyakan hal itu padamu. Sikapmu masih sama yang selalu perhatian padaku. Namun tahukah bahwa tatapan matamu menyaratkan ada sesuatu yang beda.

Sering aku memergoki tatapan matamu yang sepertinya menghindar ketika tatapan kita pertemu. Jangan katakan jika kamu malu, karena aku tak akan percaya. Kita menjaga komitmen bukan dalam hitungan hari sayang, namun sudah hitungan tahun begitu banyak hari yang sudah kita lewati bersama hingga aku makin paham tentangmu terlebih ikatan ini membuat semakin sempurna untukku memahami setiap gerak tubuhmu dan perasaanmu. Walaupun pad kenyataannya tak mudah dipahami.

Terbukalah kepadaku, katakan apa yang membuatmu enggan untuk bertatap denganku. Apakah aku sebegitu menakutkan hingga kau takut dan melihat kearah yang lain ketika aku menatapmu???
Ingatlah apa yang sudah menjadi komitmen kita yang akan selalu terbuka dalam hal apapun, jadi bicaralah padaku dan ceritakan apa yang menjadi ganjalan. Aku menunggu jawabanmu....?! (11/11/18)