5/20/2017

Untukmu ; Cepat sembuh yo

Selalu saja begini.
Ketika kau katakan untuk berangkat saat ini juga masih belum rela, terlebih dengan kondisimu yang masih belum fit. Andai aku bisa berkata untuk menunda hingga kamu benar-benar fit, tapi nyatanya aku pun ga bisa merawarmu dengan baik.

Harus bagaimana agar kamu cepat baikan... aku tak tau. Kamu merasakan sakit, tapi aku malah diam tanpa berbuat apa pun. Aku sadar air mata ini tak bisa menjadikan ya sembuh dan untung saja kamu tak melihat beberapa kali usapan yang aku lakukan untuk membendung air mata yang susah untuk aku tutupi.

Maaf yo, tak bisa melakukan apapun saat kau sakit malah membuat kamu marah. Dan kini kau sudah melanjutkan perjalanan, semoga perjalanan itu cepat berakhir di kotaku. Aku belum rela melepasmu, masih ingin bersamamu terus dan selamanya.

Melihatmu sakit rasanya hati ini juga ikut sakit. Seperti ga terima dan jengkel sekarepe dewe, semua ini karena aku, aku yang hingga kini ga becus merawatmu. Maaf yo...

Cepat baik n sehat ya yo.
Cepat balik kesini ya... aku menunggumu. (20/05/17)