5/20/2017

Ingin Satu peluk Saja

Ingin sebuah pelukan, hingga ku terlelap dalam kedamaian.

Terkadang air mata ini seakan mengalir dengan sendirinya tanpa tau apa yang menjadi sumber dari derasnya hujan di sudut mataku.

"Kamu lelah....??!" Enggak, aku ga lelah. Dan aku sudah menghapus kata itu di dalam kamusku.
"Kamu ingin di peluk..., apakah masih merasakan sendiri, atau yang ada di dalam dada kamu sudah over hingga berubah menjadi aliran yang tak kau tau penyebabnya"
Entahla aku benar-benar tak memahami dengan semua yang terjadi, aku hanya ingin di peluk itu saja untuk saat inj dan jangan tanya "ada apa denganku" karena aku tak mengapa, aku baik dan akan terus baik.

Aku hanya ingin di peluk hingga aku terlelap. Itu saja. Tidak lebih. (20/05/17)

:: tolong ajari untuk menghentikan tangis ini.