5/09/2017

Tak bisa dimengerti

Bertanya pada yang tidak seharuanya menjawab
Semua ini membuatku berpikir, bagaimana jika yang seharusnya memiliki kewenangan dan hak malah mempertanyakan kepada orang yang tidak berkepentingan, bukan bertanya langsung kepada yang menjalankan atau subjeknya sendiri.

Bingung..., bagaimana orang yang tidak bersangkutan bisa menjawab semua pertanyaan yang diberikannya dan kenapa malah seakan mempersalahkam orang tersebut karena sama sekali tidak tau menau dengan subjek yang maksud. Mengapa tidak ingin bertanya langsung kepada subjek, mengapa tidak mencari informasi tentang semua yang menjadi tanya itu kepada sumbernya, ini malah bertanya kepada orang yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya terhadap subjek.

Sungguh membingungkan. Lalu mengapa juga harus orang lain yang mencari info dengan segala macam yang ada sangkut pautnya dengan subjek yang di maksud.

Cobalah lebih mengenal subjek, beri pendekatan dan bertanyalah langsung untuk segala macam yang menjadi ganjalan selama ini agar lebih mudah mencerna dan benar-benar paham untuk penjelasan dari yang menjadi pertanyaan. (08/05/17)

☆ell