1/28/2017

Aku Rindu 'Pulang'

Ada kegundahan yang bercampur sedih di dalam dada. Aku tak mengerti ini berkisah tentang apa.

Aku rapuh..., ingin mendapatkan sebuah pelukan hangat. Aku ingin 'pulang' untuk bisa menyapanya, menceritakan semuanya lalu dengan tatapan khas beliau akan tersenyum kecil dan menghampiriku untuk membelai rambutku.

Aku ingin 'pulang'....
Biarkan tempatku tetap menjadi rumahku yang abadi.
Bisakah untuk tetap sama seperti yang pertama kali aku kenal, aku lihat dan aku sapa.
Teruslah menjadi seseorang yang memberikan pelukan itu, memberikan ketenangan dan sosok yang selalu memperhatikanku.

Aku rindu rumahku.
Apakah rumahku masih seperti yang dulu, yang selalu menungguku datang, menyeretku untuk kembali dan selalu memberikan kenyamanan didalam kegundahan.

Aku ingin pulang. aku ingin mengadu, terlebih aku merindukan nyaman yang seutuhnya. (27/01/17)