7/06/2016

Y ~ Kacang Mete Gosong

[21:15] Y: Cerita apa Yo
[21:19] A: Kan tadi pagi bales wa kmu masih tdran dan ketiduran lg. Trus dr bawah di teriakin ibuk ampe kaget langsung turun tu. Dan di suruh goreng kacang, mete ama tahu.
Nah gorengan pertama mete tu, pikirku kan minyak masih baru biar metenya kliatan bagus gtu. entah karena masih pusing gegara kaget ato ga merhatiin apinya mete yg aku goreng gosong jal
Dan bisa di bilang banyak juga gosongnya, nah pikirku dr pada di ceramahin ga kelar" metenya aku umpetin. Ini kan aku bawa trus tadi aku icip, ga enk
[21:21] Y: Hahaaa. Berarti ibuk gk tau ada yg gosong?
Wooooooooooooo... Piye to Yo
[21:22] A: Iya, ga tau yo. Kan pas goreng ibuk ke pasar ama tanti pulang udah selesai semua gorengannya malah idah ngiris bawang juga
[21:24] Y: Lah ibuk gk tanya ko' mete nya makin sedikit?
[21:25] A: Enggak. Kan emang metenya cuma sekantong doank. Hehehehe
[21:25] A: Jangan di bilangin ibuk lho yo.
Ntar metenya tak buat tahu campur aja. Klo udah di beliin kobis ibuk
[21:27] Y: *ngadu ama ibuk* Wis ben kapok
Emang kamu bisa?
[21:28] A: Woooo... #tarik kuping
[21:28] A: Bisa donk. Sedep yo buatanku
Aku klo buat sebaskom tak maem dewe. Hehehehe
[21:33] Y: Aaaaaaah. Masa sih
Buatin buat aku to Yo. Sebaskom abis sendirian? Hebaaaaat tenang Yongsaku
[21:33] A: Beneran. Tiap lebaran, klo yg jual sayur udah dagang slalu beli kobis. buat bisa ampe 2-3 kli yo. Tiap maem buat tahu campur dulu. Iya ntar aku buatin sebaskom.
Hu um. buat sebaskom langsung habis. Hehehehe
Aku liat aja heran sendiri kok, sebegitu banyaknya bisa habis ampe bersih

[521:37] Y: Ko' aku gk pernah km kasih tau tentang ini Yo? Aaaaaah
[21:37] A: Lah kan cerita lebaran yo
[21:43] Y: Haiyaaaaaaah. Pan bs diceritain diluar lebaran Yo
[21:43] A: Ceritanya kan bertahap to yo. Lha ingetnya jg pas ini

Perbuatan salah, ngumpetin mete gosong. Mau di buang sayang kalau di makan pait rasanya, hmmmmm... dilema (05/07/16)



☆ el