6/12/2016

Tempat yang Terlihat


Beberapa hari ini keadaan masa lalu di suatu tempat yang rindang dengan banyaknya pepohonan datang kembali menyeretku. Belum tau tempat itu dimana namun suasana seperti itu sering banget menyeretku dan membuatku melow. Tiba-tiba pengen mewek dan sangat sangaaaat.... merindukan tempat itu. Bagaimana cara untuk tau dimana tempat itu...., mengapa suasana seperti itu sering datang dan membawaku untuk ikut menikmatinya...??!

Ada satu cerita yang belum bisa aku tangkap, aku yang belum bisa benar-benar menyatu dengan diriku.

Banyak hal yang bisa menyeretku ke sana, seperti cuaca panas lalu berhembus angin menerpa tubuhku, pepohonan hijau berderet, suara burung yang berkicau, suasana tenang pun bisa mengingatkan dan menyeretku dan ketika itu terjadi dada ini rasanya sedikit nyesek, ada kerinduan ingin berada di tempat itu untuk merasakan secara langsung suasanya itu. Aku benar- benar rindu, rindu dengan tempat yang sangat asri tersebut. Peluk aku untuk rindu yang tak tertuntaskan.

Dimana tempat yang asri yang sering aku lihat itu berada. Bisakah aku mengenali secara nyata...
Terdiam dan bertanya dengan diri sendiri. Aku menunggu jawab dari tanya ini, namun aku yakin suatu hari nanti tanya tak hanya terjawab tapi juga aku berada disana dan tahu alur cerita dari yang aku lihat. (12/06/16)


★Ell