3/12/2016

Tak Ingin Karena Tak Mau

"Terkadang kita di hadapkan dengan sesuatu yang enggak kita suka, tak ada pilihan untuk mengelak"

Siang ini suasana kantor sangat ramai, mungkin karena ada acara bebarengan dengan adanya makan bersama. Kebiasaan yang tak pernah hilang bila ada makan gratis ruangan yang tadinya sepi berubah menjadi padat. Acara yang dibarengi dengan game untuk memeriahkan dan sedikit meregangkan otot yang kaku.

Aku tak begitu menyukai keramaian, terlebih ikut serta dengan kegiatan yang mengatasnamakan kebersamaan namun apa daya aku sebagai bawahan ikut saja berkumpul dengan mereka walaupun dengan muka masam dan sangat berat hati untuk bergabung dengan mereka yang sedang berpesta meeghibur diri membuat kemeriahan penghilang stres.

Karena ga ada minat dan hanya separuh hati mengukuti maka dari gerak ataupun bagaimana mereka tertawa tak membuatku bergeming untuk ikut membuat gaduh ruangan dengan tawa serta beberapa teriakan kecil. Aku hanya diam tak ada minat sedikitpun ikut, mempelajari situasi mencari jalan ataupun celah untuk melatikan diri dari sana. Jadi jangan mengharap lebih pada orang yang ga merespon dan ga ada minat. (12/03/16)

*coretan lama yang baru terselesaikan sekarang.


★Ell