2/20/2015

Laguku


Hampir setiap hari, setiap saat dan setiap ada kesempatan lagu-lagu milik group band The Romance selalu menjadi teman, apalagi jika lagi corat coret begini.

Heran, kenapa mendengarkannya tak pernah ada bosannya selalu dan selalu bahkan bisa di bilang lagu dari band indie ini terbilang awet, bayangkan jika sejak kemunculannya dari tahun 2007 kalau tidak salah hingga sekarang ga pernah bosan.

"Apa karena vokalisnya yang ehmmmm....bisa dibilang ganteng...." aku rasa tidak, toh aku hanya mendengarkan lagunya lalu bagaimana bisa karena karisma vikalisnya, ya memang tak bisa di pungkiri jika sedikit kagum dengan hasil jepretannya yang bisa mencari anggel yang tepat hingga hasilnya bagus (apa to ini, ngomongin lagu ngelantur sampai jepretan) iya aku kagum, melihat jepretan kameranya yang seperti bisa berbicara kepada yang melihat, terlihat alami dan tak di buat-buat, artistik

Lagu mana yang paling disuka.... Semua lagunya aku suka. "Yang paling....." nenurutku tergantung suasana dan keadaan pada saat mendengarkan seperti pada saat ini aku suka lagu yang judulnya, 'kembalillah'. Ini bukan seperti yang kalian bayangkan yaitu mengharap seseorang kembali kepada kita, bukan mengajarkan egois namun sebaliknya lagu ini mengisahkan untuk kita bisa merelakan seseorang yang dicinta pergi dan kembali ke pada pelabuhan hatinya yang tak bisa dilupakannya. Dan BTS ( Burung Tak Bersayap)

Namun lagu Kuingin Kamu inilah yang memperkenalkanku pada group band ini, dari pertama kali mendengarkan di radio hingga susahnya mencari mp3 juga CD nya bahkan sampai penjaga tokonya pun tak tau padahal mereka menjual. Dan hingga detik ini masih menjadi peringkat 1 dari semua lagu-lagu dalam list ku yang sering diputar. Pernah juga di buat sountrek video klip sama @pusii sebagai hadiah buatku. Udah aah malah ngelantur kemana-mana. Cauuuuu...


★Ell