8/09/2014

Kau dan Coretanku

Mungkin kau tak pernah tau tentang coretanku yang hampir sebagian berisi tentangmu karena memang aku tak pernah memberitahumu meskipun dulu kamu pernah sesekali singgah dan membaca lalu menanyakan tentang tulisan-tulisanku, itu coretanku yang dulu kini aku tak yakin kau bisa menemukan corena baruku, masih menikmati tiap kata yang aku lantunkan di blog yang aku tulis.

Mungkin juga kau tak ingin tau lagi segalanya tentangku, tentang apa yang aku tulis. Tak mengapa, itu memang tak berpengaruh bagimu. Aku corat-coret disini hanya iseng kerena sudah kehabisan lembaran-lembaran kertas warna-warni dengan motif lucu. Malas begitu pandai memanjakanku sampai niat untuk mampir ke warung sekedar membolak-balik memilih gambar yang kusuka pun tak diijinkannya. Dan sepertinya jari-jariku sudah kaku. Hanya bisa menyuarakan "kangen" yang melekat erat di otakku lewat ejaan-ejaan yang tak begitu fasih aku rangkai menjadi sebuket kalimat sakti yang bisa menyihir setiap membacanya.

Aku dan tulisanku adalah satu, karena hanya lewat untaian kata-kata ini lah aku bisa cerita, mengeluarkan segala keluh kesah hingga kegelisahan dan kegetiran yang ada dalam diriku. Disinilah aku bisa bebas, liar tanpa batas. Bias hujan seperti pengganti dirimu yang senantiasa mendengarkan kisahku, tentang rindu di ujung awan, tentang malam yang mendesak senja untuk segera beranjak dan tentang hujan ataupun bintang yang ingin aku nikmati berdua denganmu. Berkisah tentang sebuah nama bersama segala kenangan yang tertinggal dan tersimpan rapi di hati