6/07/2014

Bisakah Kita Tetap Bergandengan #5

Di awal bulan November 20011 kita resmi jadian, tepatnya ketika matahari mulai beranjak memberikan pancaran semangat untuk makhluk hidup di bumi ini. Hari-hari terlewati tanpa ada yang berubah dan komunikasi pun juga masih terjaga dengan inten. bahkan bisa dibilang intersitasnya lebih-lebih dari yang biasanya, pagi siang malam yahoo massanger selalu menyala bila lepas kerja di hp selalu online ini untuk sekedar menanyakan kabar, menanyakan aktifitas atau hanya sekedar ngobrol-ngobrol. Ngobrol dengannya seakan tak ada bosannya selalu ada saja hal yang membuat percakapan menjadi semakin renyah dan mengasyikkan. YM (Yahoo massanger) sengaja aku sambungkan ke nomor hpku dengan tujuan bila sewaktu-waktu tidak mendapat sinyal atau pun sedang tidak online bila dia mengirim pesan aku bisa segera tau dan langsung membalasnya agar dia tidak menunggu terlalu lama.

Hanya yahoo massanger media yang kita gunakan untuk berkomunikasi karena jika SMS pun datangnya lama kadang malah tak terkirim dan telepon juga suaranya terputus-putus tak jelas. Keadaan seperti ini ukan suatu yang berat menurutku karena kecanggihan teknologi menjadikan YM bisa di akses di hp jadi dimanapun berada bisa selalu komunikasi. Inilah kendala LDR (Long Distance Relationship) mengandalkan kecanggihan teknologi dan tergantunng dari kebaikan operator untuk kelancaran komunikasi. Walau jarak yang memisahkan sangatlah jauh beribu-ribu mill namun aku senang bersamamu, semuanya tak ada kendala buatku. Aku mencoba menjaga kepercayaan di tempat yang jauh semoga engkau pun demikian.

Mungkin karena menjadi pasangan baru inilah yang membuat seakan-akan sedikit pun tak ingin lepas darimu, ingin rasanya obrolan ini tak terhenti oleh apa pun dan semua obrolan ini semakin mebuatku nyaman tanpa ada rasa bosan sedikitpun. Ya maklum saja inilah cinta terasa sangat indah dan benar juga kata orang bila sedang jatuh cinta bagai dunia milik berdua yang lain ngontrak. Hari-hariku hanya ada senang dan senang dan satu hal yang seakan menjadi kebiasaan baruku melihat layar HP hanya sekedar mengecek apakah ada pesan darimu dan setiap di kantor hal yang pertama aku lakukan adalah menyalakan YM dan menunggu kehadiranmu.

Malam seakan menjadi saat-saat yang aku nanti agar aku bisa cepat-cepat ngobrol denganmu tanpa terganggu sinyal dan dia juga sudah off kerja jadi ngobrol tak akan mengganggu, ngobrol tentang segala hal dan itu juga menjadi kebiasaanku kepadanya. Bahkan sebelum aku dan kamu jadian, kamu selalu setia mendengarkan segala cerita-cerita dan menampung keluh kesahku, bahkan masalah-masalah yang dengan cowok-cowokku sebelum kamu. Dan aku masih ingat waktu aku bercerita tepatnya seh berkeluh kesah dengan cowokku kau selalu bilang "sebentar ini cowok yang mana lagi ni...." Rasanya pengen getok pake bakiak deh kalau bertanya kaya gitu kesannya aku banyak banget cowoknya.
"Iiih... ya cowokku yang sekarang lah mas, memangnya yang mana lagi"
"Hehehehe...., kagak tau kirain ada yang baru lagi, habisnya cowoknya banyak"
"Enak aja, cowoknya kan cuma satu mas"
"Kirain ada yang baru lagi"
"Enggak lah, aku kan kagak pernah selingkuh kalau sudah 1 ya sudah kecuali sudah putus baru cari lagi, mas kan juga tau. Kan semuanya cerita sama mas"
"Iya...iya....percaya. Hehehehe..."
"Habisnya cowoknya ganti-ganti, banyak banget sampai bingung"
"Kan sudah putus dan dapat lagi yang baru"



BERSAMBUNG