12/26/2023

Ganjil

Terperangkap dalam lingkaran waktu, tak lagi dapat membedakan apakah ini hanya imajinasi ataukah dalam alam bawah sadar yang sebagian menguasai otak hingga tak dapat berpikir rasional. 'PUSING' jelas jangan di tanya lagi, bahkan hanya untuk sekedar berpikir simple aja seakan menguras isi otak. Melebihi ketika otak berubah menjadi spon. Memang ya capeknya ketika berpikir serasa berlipat-lipat dengan capeknya badan setelah aktifitas berat.

Bagaimana sebenarnya untuk memblokade otak agar lak lagi di jajah, dan diam di tempat tanpa 'kepo' dengan menyelusup mencari tahu apa yang ada di pikiran orang lain. Itu jelas menguras tenaga, tapi bagaimana lagi karena hingga saat ini pun belum dapat sepenuhnya mengontrol apa yang terjadi.

Ini tidak benar, eh... bukan maksudnya tidak dibenarkan tapi panglima terlalu arogan terlebih ketika melihat raja yang terlihat lemah setelah semua yang terjadi. Seharusnya keduanya, eh ketiganya berjalan beriringan dengan porsinya masing-masing untuk mengerjakan tugas yang seharusnya tidak ada yang berat sebelah agar selaras menghasilkan perpaduan yang pas untuk keselarasan dalam berperilaku. (26.12.23)