9/27/2018

Fase ekstrim

Aku merasa ada yang aneh dalam diriku, ga jelas apa sampai detik ini kucari-cari juga belum ketemu yang salah/tidak pas dimananya. Pola tidur sudah amburadul, beberapa bulan belakangan baru bisa tidur ketika fajar tiba. Jika bisa tidur cepat itu menjadi bonus buatku, namun itupun tak lama biasanya tengah malam akan terjaga dan ga bisa tidur lagi sampai fajar baru deh ngantuk bisa diajak kompromi.
Tidur seperti ga tidur, tidur berkualitas teramat sangat aku rindukan.

Di dalam tidur sepertu melakukan perjalanan entah dimana kadang interaksi dengan yang lain, seperti berkisah. Namun ketika bangun mencoba mengingat-ingat ga ada kejadian yang ku ingat sama sekali. Aku capek, baik badan terlebih pikiran.

Tak cuma tidur, makanpun menjadu dilema. Biasanya makan bisa 2-3 kali dalam sehari, belum cemilan baru berhenti ketika sudah habis. Tapi sekarang makan nasi satu kali dalam sehari pun sudah Alhamdulillah banget mau makan nasi. Cemilan juga ga se-ekstrim dulu, dimana selalu saja stok cemilan di kamar melimpah. Kalau sekarang makan nasi cuma dikit itupun kalau benar-benar lapar, cemilan pun biasa saja. Tak jarang berhari-hari ga makan nasi. Ngemil biskuit atau roti sudah kenyang seharian. Walaupun makan jarang tapi herannya timbangan tetep ga mau geser ke kiri. Penasaran, sebenarnya ada apa dengan tubuhku?!
Yang aku tau sekarang lagi stres berat. Titik. (26/09/18)