8/26/2018

Mimpi dan Impian

Aku ingin menjahit dengan hati dan bercocok tanam dengan kasih sayang. Perpaduan yang pas kan..., karena mimpiku dituntun oleh jalan terang yang akan membawa berkah untukku dan untuk orang lain. Terus berkarya dan mencipta.

***
Semakin kesini keinginan untuk berkutat dengan benang dan jarum semakin memanas. Begitu besar keinginan untuk bisa menjahit agar bisa membuat bantuk karaktet dari berbagai bahan. Bisa menyulam untuk menghias aneka macam kreasi agar orang-orang melihat dan ingin memilikinya. Ingin membuat kerajinan tas, dompet, dan banyak lagi kreasi yang ingin aku ciptakan untuk orang-orang.

Menjahit karena suka, karena ingin, karena mau, karena penasaran, dan karena ingin menciptakan aneka jenis barang dengan kedua tanganku. Begitu besarnya keinginan untuk bisa merajut dan sama besarnya dengan mimpi memiliki mesin jahitku sendiri.

Hmmmm... Pengharapan yang hadir mewarnai kehidupan dan ikut berperan mewujudka  mimpi. Mimpi yang baru akhir-akhir ini aku sadari. Ya walaupun sudah lama dan baru menjadi tunas bahkan terlihat kemudian tersadarkan dengan apa yang menjadi sisi lain dalam diriku.

Kali ini tak akan aku sia-siakan mimpi ini. Karena dari sinilah semuanya bermula, jalan yang sudah dipilih untuk menuju bukit berbunga. (25/08/17)