8/25/2018

Gersang

Aku benar-benar gak paham terlebih bisa memahami dengan apa yang terjadi. Apakah selamanya akan sepert ini....???! CUKUP... jangan pertanyakan apa yang terjadi, jika benar-benar ingin tau cobalah untuk fokus dan gunakan instingmu untuk mencari tau apa yang ingin kau ketahui karena sampai kapanpun tak akan ada cerita bergulir. Rasakan dan pahami bila benar kau peduli.

"Sesulit apa seh bercerita, cukup ceritakanlah lelahmu, anggap kita sedang berbincang antar teman seperti yang biasa terjadi diluar sana"
Jangan kau membujukku, bila kau benar-benar peduli kau akan merasakan dan tau bagaimana seharusnya beraikap. Bagaimanapun kau membujuk maka akan aku pastikan itu tak akan bisa membuatku bercerita, dan jika kau memaksaku agar tau bagaimana keadaanku itu pertanda bahwa kau sama sekali tak peduli, hanya mengobati rasa ingin tau saja, cukupkan obrolan tak guna ini sampai disini.

Bukan lagi jaman maunya untuk dimengertu ataupun memahami, namun ini tentang bagaimana untuk bisa mencambuk hati agar dapat lebih hidup dari yang seharusnya. Tujuan yang dituju itu pasti. Jangan mengubahnya hanya karena jalan yang dilalui tak selalu sama, seperti kehidupannya  Hati harusnya berhati-hati dari segala yang bergejolak, aliran dari sinyal pikiran yang datang berlawanan akan memancing ego menjadi rasa yang terlibas kedalam diri dalam emosi. Tiba-tiba merasakam sakit dari sesak di dada yang dirasa. Bercerita kepada sunyi tentang apa yang sedang dirasakan. "Bagaimana bisa rasa ini kau sembunyikan seorang diri, bagaimana cara kau bisa menyembunyikan gejolak dari pengat dengan rapinya dalam diam dengan ketenangan yang kau perlihatkan."

Bagaimana cara kau sumpal teriakan-teriakan itu agar tak terdengar. Bagaimana bisa selama ini semua kau lalui seorang diri. Apakah benar kau tak peduli dengan hatimu atau ini caramu bersembunyi..., ceritakan padaku apa yang terjadi, apa yang menjadikanmu menarik diri untuk memilih membungkam hati di tempatnya hingga detik ini. (24/08/17)