10/17/2016

Kado Istimewa

Entah harus senang atau sedih ketika mendengar berita perihal tentangku. Disatu sisi ada harapan yang sebentar lagi akan menjadi nyata, namun disisi yang lainnya sepertinya aku tak sanggup membayangkan bila harapan serta langkah yang sudah aku jalani bukanlah yang sebenarnya.

Aku takut, sungguh takut bila ini benar. Tuhan, peluk aku di dalam dekapmu. Bisikkan padaku tentang apa yang akan terjadi, dan arah langkah yang harus aku ayunkan. Bukan maksud aku menolak kado terindah darimu, namun aku tak tau cara untuk menerimanya dan menggenggamnya.

Boleh ga jika kali ini aku memilih sendiri kadoku. Tak mengapa bila tak supres karena aku sudah mengetahuinya terlebih dahulu namun aku menyukai dan menginginkannya secara utuh. Aku berjanji akan berusaha menjaganya dengan baik melebihi menjaga diriku sendiri. (16/10/16)



☆ el