10/18/2016

Coretan UntukNya

Bahkan untuk tidur pun aku merasa takut. Aku tidak ingin ketika terlelap nantinya akan bermimpi sesuatu yang tak ingin aku lihat. Aku terlalu takut, setelah mengetahui apa yang akan terjadi yang baru saja aku dengar.

Tuhan peluk aku, katakan bila apa yang mereka katakan itu salah, yang dikatakannya itu sama sekali tidak benar. Jangan hilangkan yang ada di dalam hatiku, biarkan aku kali ini tetap berada di area nyamanku karena hanya hatiku yang selama ini hadir menemaniku disaat susah maupun senang.

Eyang bantu aku, katakan padaNya tentang hatiku. Bukankah perjalanan yang sudah aku lalui hingga sekarang juga karena bimbingan eyang semuanya.

Perjalananku tidaklah mudah untuk sampai disini, biarkan kali ini aku memilih apa yang aku mau. Biarkan aku tetap memiliki hatiku untuk selamanya. itu saja. Aamiin (17/10/16)



☆ el