9/20/2016

Sinyal dari Hati untuk Sebuah Rasa

Ada hal yang tak bisa rasakan, tapi aku tau dan dia datang. Entah bagaimana cara agar aku tau dan mengerti tentang sesuatu yang datang namun tak aku ketahui karena apa dan karena sebab apa.

Kesedihan... Hanya itu yang bisa aku jabarkan. Bukan sebuah kebusukan atau cacian namun tentang......mmmm, entahlah aku tak tau. Sekali lagi aku mencari tau namun tak aku temukan.

Hanya datang kepadaku, mentransfer rasa hingga aku merasakan apa yang dirasakannya, namun tak aku dapatkan apa pun cerita yang ingin diceritakannya.

Aku pusing, dengan sedikit sakit di kepala dan tubuhku yang mengejang namun mengapa tak bisa aku tangkap apapun..., bukankah ini tubuhku....???! Apakah tak ada keinginan untuk permisi kepada si empunya raga, atau aku yang tak bisa mendengar ketukan dari tamu yang datang.....????!!!

Sekali lagi aku di buat bingung dengan semua yang terjadi. Terbangun di tengah malam, lalu begitu derasnya hujan di pelupuk mataku. (19/09/16)

#
terjaga sendiri berada diantara mereka yang masih satu aliran darah


☆ el