9/12/2016

Kata yang tak bermakna

Untuk bisa merasakan sakit itu tak mudah buatku, karena aku hanya seorang yang rapuh dan berhati kecil.
Jika sering merasakannya apakah bisa membuatku kuat, kebal dan tak mudah terbawa perasaan...
Apakah aku perlu menaburkan garam di hatiku agar keras dan tak berbekas.

Mungkin aku terlalu perasa dan tak bisa masabodoh dengan apa yang aku lihat.
Dengan perasaan yang aku tangkap hingga tak jarang terlihat sok tau mengejas dengan mengutarakan apa yang aku tau padahal mereka sama sekali tidak ingin mendengar bualanku.

Apakah ini bentuk suatu keegoisan untuk minta di dengar, tau sebuah cara menarik simpati dari yang lain....???!
Aku bukan politisi yang sedang kampanye, mencari simpati dan pencitraan.
Aku hanya tak ingin melihat ada luka di senyum mereka, ada gurat kesedihan di kelopak matanya.
Aku hanya ingin menjadi teman sedihmu, itu saja. (12/09/16)



☆ el