7/06/2016

Y ~ Kita Sama-sama Lagi Kosong

[17:58] A: Kmu gtu knapa yo
[17:58] Y: Kek bukan aku Yo
[17:59] A: Kmu ngerasa gtu sejak kapan
[18:00] Y: Sejak sebelum pulang, dirumah makin kosong

[18:00] Y: Kl km sejak kapan Yo
[18:00] A: Klo aku seh ngerasa mood kmu sering berubah yo. Dan itu cepet banget
Kaya sekarepe dewe, semua harus ngukuti apa mau kmu itu yg aku tangkap
[18:02] Y: Hu'um. Labil banget
[18:02] A: Iya, lebih cepat emosi

[18:03] Y: Trus km gmn Yo?
[18:03] A: Aku lho beberapa hari ini kaya perang batin. Di satu sisi ga terima lebaran masuk di sisi lain nenangin dan mengingatkan tentang tugas
[18:05] Y: Nikmati aja Yo. Semua bs berjalan berdampingan (kerja+lebaran)
[18:05] A: Iya. Tp ada sesuatu yg mendesak yg pengen banget ngumpul

[18:33] Y: Pan bs mlm nya ngumpul Yo
[18:34] A: Bukan ngumpul keluarga yo
[18:34] Y: Trus?
[18:34] A: Ada satu tempat gtu yo
[18:34] Y: Dimana Yo?
[18:35] A: Enggak tau
[18:36] Y: Apa didemak Yo?
[18:37] A: Enggak tau yo
[18:37] Y: Ada gambaran gk Yo
[18:38] A: Ada tempat, trus antara gelang kalung ama cincin semakin brasa buanget tp aku blm bisa liat wujudnya
Ennggak ada gambaran yo.

[18:38] Y: Coba tanya lg Yo
[18:39] A: Tp aku pengen ziarah juga yo ke makam tp blm tau makam siapa (selain makam simbah)
Enggak ada sahutan yo, kaya lg kosong, hampa, beliau seperti lg banyak urusan gtu
[18:40] Y: Sama Yo aku jg gk nangkep apapun
[18:41] A: Pokoknya sejak kepalaku sakit buanget kaya ketarik dulu itu sampe skarang aku seperti terabaikan
[18:42] Y: Terabaikan gmn Yo? Coba nanti kl ada waktu km ke sampookong
[18:43] A: Beliau semua seperti lg sibuk, trus aku kaya di suruh tp ga mau gtu. Aku jg blm bisa bener" paham yo tentang tanda"
Iya, rencanaku sabtu yo. Skalian mau mohon restu buat mulai usaha biar diberi restu
[5/7 18:45] Y: Iya yo sibuk semua, yg di aku aja udah dr kapan gt aku gk ngerasa ada
Hu'um Yo. Mudah"an ada jawaban dan jalan terbuka lebar ya Yo
[18:45] A: Mungkin ini kan masih ramadan beliau lg pada konsentrasi jg yo. Aamiin
[18:46] A: Kmu jg jangan pernah bosan n putus asa buat berdoa n berusaha ya yo
[18:47] Y: Hu'um. Aamiin... Iya Yo

[18:48] A: Di rmh to yo pas lg di bawah aku sering banget ngeliat sekelebat gtu. Ngeliat kaya ada yg dateng ke rmh
Sering yo. Tp ga nangkep beliau yg datang
[18:49] Y: Positif apa negatif Yo auranya?
[18:50] A: Ini tadi pas ngejok teh, aku liat pak yus lg duduk termenung kaya sedih gtu. trus tiba" ketangkep klo pak yus bener lg sedih keinget istrinya, lg ngobrol ama alm istrinya dr dlm hati.
sempet aku menangkap bayangan perempuan (sepertinya istrinya pak yus) dan ngobrol tp aku ga fokus beliau bicara apa ama aku
Baik yo. Beliau datang duduk gtu terus yo yg aku liat
Sosoknya pria

Terkadang walau ada namun beliau-beliau juga memiliki kepentingan sehingga sewaktu-waktu beliau akan pergi sebentar, namun begitu beliau tidak langsung melepaskan tanggung jawabnya. Dimanapun beliau berada akan selalu mengawasi kita yo. (05/07/16)



☆ el