7/12/2016

Kembali dalam Perubahan

Ada banyak yang terjadi yang menyebabkan perubahan, namun kasih akan sama tak berubah.

Disini aku kembali dengan suasana yang tak lagi sama seperti sebelumnya. Ada banyak perubahan untuk penataan yang lebih baik namun engkau selalu menyambutku dengan senyum.

Meski ada senyum untukku, namun mengapa mata ini terus saja berkaca-kaca dan merasakan sesak dari kepedihan hati yang mendalam, apa sebenarnya yang terjadi... Apakah ini tentangku, atau tentang mereka...???!

Kosong, sekelumit tawa yang masih terbayang, kegembiraan yang perlahan memudar. Dimana letak salah yang tak sesuai dengan tempat juga keberadaannya.

Aku disini, di bangku merah di barisan pertama. Sendiri dengan ruang kosong yang sarat dengan kebisuan. Apa sebenarnya yang terjadi....???! berkali aku bertanya, berkali pula hanya menemukan kebisuan oleh jawab yang berhembus bersama angin.

Keriuhan suasana kali ini mendesak pagar kenyamanan yang selama ini ada. Apakah aku terlalu mengabaikan tempat ini sehingga kedatanganku terasing ditempatku sekarang. Engkau ada, engkau melihat namun mengapa tak ada rengkuhan hangat untukku. kosong dan kesunyian, mungkin ini adalah teman terbaik untukku.

Ya, mungkin saja seperti itu (12/07/16)



★Ell