5/12/2016

Ingin di Bonceng

Sebenarnya aku tak ingin mengatakan, karena Yongsa pernah berkata "jangan iri melihat mereka yang bisa selalu bersama, karena kisah kita ini indah yo Dan suatu saat nanti kita akan bersama-sama terus yo". aku ingat dan yakin bahwa suatu saat nanti kisah kita akan indah, namun melihat mereka yang bisa bertemu, bisa berdekatan setiap hari sesekali ada rasa ingin..., ingin seperti mereka.

Pulang kerja di depan ada beberapa pengendara yang berboncengan. Hari ini banyak banget melihat yang berboncengan dengan pasangan, seperti mengejek saja kelihatannya di setiap mata memandang, entah di depan, di samping ataupun melihat dari spion selalu saja melihat mereka yang berduaan. Tiba-tiba ada sesuatu yang menggelitik di dalam dada ini, jujur ada keinginan seperti mereka. Berboncengan, kemana-mana di antar rasanya gemas sendiri melihat mereka.

Namun untuk kesekian kalinya teringat perbincangan malam itu yang intinya tidak boleh menginginkan seperti mereka, suatu saat nanti waktu kita untuk bersama pun tiba dan itu ga akan lama lagi. lalu tersungginglah senyum tipis dari bibir ini dan bergumam "setiap hari juga kan kalau pergi di bonceng ama Yongsa. Dari senyum tipis perlahan tersungging senyum yang sesungguhnya, ada rasa bangga dengan kisah cinta yang indah ini. Kisah aku dan kamu, kita. (12/05/16)



★Ell