1/20/2016

I love you so.

I love you so.

*meski terbaca dan terdengar risi, tapi tetep aku katakan seperti itu. Karenan memang seperti itu yang aku rasa
Semua yang kamu berikan kepadaku dengan ikhlas, tulus, suci dan murni serta alami disepanjang masa.

Aku tau kamu ga bisa ngegombal, yang kamu katakan ini tak hanya kata tanpa makna melainkan apa yang ada di dalam hati dan yang kamu rasakan.

Kau menghujaniku dengan kasih yang begitu melimpah.
Kau memberikan seluruh perhatian juga waktumu hanya untukku.
Kau menempatkanku diatas apapun dari yang terpenting dari hidupmu.
Kau menyayangiku lebih dari apa pun dari yang aku tau.
Dan kau tak menuntut besarnya cinta, perhatian dan kasih yang aku berikan. Yang kamu inginkan hanya aku seutuhnya ada di sampingmu selamanya.

Aku akan membuktikan bahwa kamu sudah mendapatkanku seutuhnya.
Bahwa kamu mampu melumerkan kekakuan hatiku hingga ikut apa yang kamu katakan.
Bahwa kamu sanggup merontokkan egoku sampai aku tak bisa berkata dan menjadi orang tercerewet bila bersamamu.
Bahwa kamu sudah meluluh lantakkan hatiku hingga yang terfikirkan hanya kamu...kamu... dan kita.
Bahwa kamu kini sudah menjadi bagian dari hidupku menyatu dalam detak jantungku hingga ke dalam helaan nafasku.
Bahwa kamu adalah Yongsaku. (20/01/16)



★Ell