1/09/2015

Tahukah Bila Aku Cemburu...

Ketika rasa tidak ingin kehilangan ini begitu tinggi? Lalu apa yang bisa aku lakukan. Sementara jika terlalu posesif, ikut campur dari semua kegiatan yang dilakukannya itu juga bukan tindakan yang benar, jangankan orang lain aku saja tidak suka jika terlalu dikekang. Aku sadar dia punya kehidupan sendiri dan aku tidak mau membatasi aktifitas dan kegiatannya karena dia bukan sepenuhnya milikku.

Dia juga punya kehidupan, dan aku ga bisa untuk membatasi dengan sikap posesif karena itu malah akan menyakitinya, bukan semakin baik yang ada dia malah nggak nyaman dengan kehadiranku, sehingga bisa-bisa benar dia pergi dari sisihku, aaah tak bisa aku bayangkan bila itu terjadi :(

Yang bisa aku lakukan hanya berusaha tidak membuat dia ragu dengan rasa sayang yang aku miliki untuknya. Membuat dia percaya bahwa sungguh hati ini seutuhnya untuk dirinya. Aku bukan ingin mengekangnya hanya saja rasa sayangku telah membutakan pikiranku hingga tak rela sedetikpun dia sibuk dan melihat ke arah lain. Tapi itu tak mungkin, yang bisa aku lakukan hanya berkaca, memperbaiki diriku untuk menjadi lebih baik, agar dia selalu merasa bangga telah memilikiku, membuatnya sayang untuk melepaskan dan berpaling dariku. Mencoba percaya sekaligus meyakini dia bisa menjaga kepercayaan dan cintaku seperti halnya diriku yang tak pernah bisa lepas dari cintanya.

"Kita tidak bisa memungkiri tentang rasa kehilangan ketika kita memiliki seseorang yang sudah menjadi salah satu bagian hidup kita"