9/20/2018

Hancurnya Imaji


Kau yang terbaik untukmu
Seluruh nafasku untukmu
Ku tak bisa bila harus yanpa kamu
Cinta kita cinta surga sampai mati teyap bersama
Kau dan aku kau dan aku selamanya...

Penggalan lurik lagu yang berjudul cinta surga. Masih ingat dengan jelas lagu ini aku dengar pertama kali di swalayan waktu belanja bulanan. Ketika mendengar wooow liriknya mengena, tanpa tau siapa penyanyinya. Ga hapal liriknya namun ada beberapa kalimat yang sempat aku tulis di note. Dan suatu ketika ingat aku cari deh tu lagu dengan kata kunci kalimat yang masih tersimpan di note. Ketemu, langsung download lagunya donk ya. Waktu tau penyanyinya laaaah, hmmmm.... masih ada rasa penasaran dan ketika melihat video klipnya seperti apa ga suka. Lirik dengan video klip ga singkron, abaikan cukup dengarkan lagunya.

Dan setelah beberapa lama nongkrong di list lagu yang sering ku putar lalu tiba-tiba mendengar jika lagu 'cinta surga' di recycle sama anang-asyanti dan sejak itulah lagu ini hilang dari list laguku (ctr del) entah kenapa ga suka aja dan brasa hambar dengarnya dengan suara yang menurutku ga masuk ya, walaupun kata mereka penjiwaannya lebih dapet tapi menurutku seh enak penyanyi awalnya.

Dan beberapa hari lalu tiba-tiba teringat dengan ref lagu cinta surga, ya sudah aku download ulang. Walaupun hanya jarang-jarang aku putar. Masih kebayang recycle sudah menghancurkan imajiku tentang lagu ini. (19/09/18)