4/24/2018

19:46

Bagaimana cara membongkar isi otak dari ide-ide yang terus menerus bermunculan. Ada kebingungan yang mengubah semua rasa dan membangun kekerdilan dalam bertindak.
Bagaimana indah bisa tercipta dari hal-hal yang simple seperti yang biasa dirasa dan terjalin beriringan dari angan dan cinta.
Hal mudahpun saat ini tak bisa aku pikirkan, meragu..., kebingungan pada diri sendiri.
Seperti berada di dalam lingkaran, tangan yang terkenal dan kaki tarpasung. Tak ada yang bisa dilakukan walau sebenatnya ingin berontak.
Ya, aku terpenjara dalam diriku sendiri.
Menggelikan kedengarannya namun ya seperti inilah kenyataannya seperti lebah yang tak punya ratu, hanya berputar-putar tak tentu arah mencari pegangan untuk meyakinkan bahwa aku ini hidup, bukan sepotong kayu yang mulai lapuk dimakan usia.
Tolong..., Ingatkan aku tentang hembusan angin yang tak pernah lelah menyapa.
Ingatkan aku akan rintik hujan yang memberi kesejukan.
Ingatkam aku dari perjuangan daun yang berkorban untuk induknya tetap bisa tumbuh. Dan
Ingatkan aku tentang perjuangan hidup yang tak pernah mudah.
Aku lelah dengan pemikiranku. (24/04/18)