6/01/2017

Langit Tetaplah Indah

Aku bisa merasakan sikap yang tak biasa, walau sepertinya terlihat biasa.
Aku bisa merasakan kekecewaan atas kesalahan yang ada hingga kini meskipun ditutupi.
Aku bisa merasakan perubahan yang terjadi walau tak disadari.

Apakah akan seperti ini selamanya...
Akankah ini sikap dari kekecewaan yang sudah lama ia rasakan...???
Mungkin memang tak sepantasnya aku bertanya, karena akulah penyebab dari semua yang telah terjadi.
Tak seharusnya ada kesakitan oleh segala ulah dan kecerobohan yang sudah kulakukan.

Dalam pikir timbul jawab, aku yang hanya bisa membual tanpa ada tindakan nyata.
Akulah yang selalu memaksakan dari semua sikap yang seharusnya tanpa mau peduli apa sebenarnya yang terjadi.
Egois, begitu egoisnya aku kepada pasanganku.

Aku yang tak bisa mengerti tentang semua yang telah terjadi, padahal semua ini adalah kesalahan dari ulah yang sudah aku perbuat.
Kesalahan yang aku sadari, namun tak ku pahami.
Entah sampai kapan akan bisa kembali seperti semula, kecuali nemerima akibat dari kesalahan yang sudah ada. (01/06/17)