4/01/2016

Jatuh Cinta

Aku jatuh cinta berkali-kali pada pria yang sama.
Aku jatuh cinta pada sosok yang tak hentinya membayangi dan memenuhi pikiranku.
Aku jatuh cinta dengan dia yang menghadirkan huruhara di dalam imajinasiku.
Aku jatuh cinta pada dia yang menjerat hatiku dengan limpahan perhatian, kasih sayang dan memberikan nyaman yang seutuhnya.
Aku jatuh cinta pada dia yang menggenggam tanganku dengan erat tanpa menyakiti.
Aku jatuh cinta pada semua yang ada pada dirinya.

Dan aku hanya akan menitipkan hatiku pada orang yang bisa menjaganya.
Dan aku yakin dimana hatiku tertambat kepadamu seorang.
Dan aku ingin mengarungi kehidupan ini selamanya denganmu.
Dan aku..., aku jatuh cinta dan sayang kepadamu yo.

Aku tak hanya inginkan kamu, namun aku juga butuh, butuh banget kamu ada di sampingku terus yo.
Karena aku sayang banget sama kamu yo. (01/04/16)



★Ell