8/03/2014

Aku Mencintaimu


"Aku mencintaimu."


Itu yang sering aku adukan kepada Tuhan dalam doa, yang juga sebagai bukti ketulusanku untukmu
Apakah masih kau meragukannya ?
Setiap malam datang kutitipkan rinduku pada bintang, berharap kerlipnya akan mengalihkan perhatianmu dan menyampaikan bahwa ada seseorang yang begitu mendamba kehadirannya disini. Selalu bertanya kabar dan keingin tahuan segudang aktifitas yang sudah kau lakukan.

Kamu tak perlu ragu tentang kesetiaan meskipun jarak begitu jauh terpisah. Ku habiskan lebih dari separuh hariku hanya dengan memikirkanmu.

Seperti halnya aku yang selalu memejamkan mata dikala rindu mulai menggerogoti hati. Berharap bisa dekat denganmu seketika itu juga namun sayangnya itu tidak terkabul, seberapa dekat dan seberapa banyak waktu yang kita habiskan tak akan pernah cukup. Karena cinta ini selalu ada bahkan semakin bertambah setiap harinya, rasaku tak lekang oleh waktu tak terjamah oleh jarak yang begitu jauh.


Dari jauh aku mencintaimu
Melalui bintang kusampaikan peluk rinduku untukmu