7/28/2014

Terima Kasih

Terima kasih untuk setiap orang yang singgah, mampir atau pun hanya sekedar lewat dalam hidup ini. Dari merekalah diri ini banyak belajar. Belajar simpati, belajar memahami, belajar sabar, belajar mengerti satu sama lain, belajar toleransi, belajar menghargai, belajar meredam ego, dan belajar untuk menjadi orang yang lebih bijak lagi melihat lika-liku dalam hidup ini.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mau berbagi banyak cerita denganku. Dari cerita-cerita itu saya juga banyak belajar. Dan yang terpenting dari seringnya berbagi cerita itulah, saya belajar arti kepercayaa serta menjadi pendengar yang baik :)

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berbaik hati membantu ketika kepepet. Dari mereka saya menyadari banyak hal. Saya yakin semua telah diatur olehNya bukan hanya bertemu secara kebetulan. Begitu juga dengan pertemuan kita. Saya yakin ada hikmah yang dapat diambil dari pertemuan kita. Apa itu? Saya juga belum tahu. Yang saya tahu saya belajar banyak hal dari setiap kejadian. Ada poin-poin penting yang menyadarkan diri untuk terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Terima kasih Ya Allah, Engkau selalu punya cara tersendiri untuk memberikan kesadaran-kesadaran dan teguran ringan pada diriku. Untuk saya bisa terus belajar mengambil hikmah, terus bertumbuh dalam pendewasaan.